——™GCT™——
ADMIN IS NOT ACTIVE




ALL ABOUT HACKING & CHEATS
 
IndeksPortalPendaftaranLogin
TANGGAL 14 MEI - 30 MEI PEROMBAKAN STAFF DAN MODERATOR FORUM GCT,BAGI YANG INGIN MENJADI STAFF HARUS MEMNUHI SYARAT LALU PM SAYA
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Top posters
™TheGreen™—GCT— (54)
 
™GreenMaster™ (54)
 
™GNSO~Master™ (41)
 
-™GCT™-TengiL (34)
 
™AntiCheater™ (28)
 
harvin (15)
 
-GCT-Cacing™ (14)
 
joe (14)
 
punkbudak (13)
 
-™GCT™-SHADOW™ (11)
 
Similar topics
March 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
CalendarCalendar
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Cheat ATM EXP masih anget

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ruzerq



Jumlah posting : 3
Join date : 02.04.11
Age : 20

PostSubyek: Cheat ATM EXP masih anget   Sat Apr 02, 2011 10:21 pm

Bahan-bahan :
- fidller ( cari di google banyak kok )
- SWF ( [You must be registered and logged in to see this link.]
- browser ( mozilla/chrome )

cara :
- buka ninja saga. tapi jangan di play dulu
- buka fiddler, lalu drag file SWFnya ke fiddler
- clear chache
- baru klik play di NS> masuk ke hedquartes >klik convert Tokengold.
- masukan lvl yg ingin di tuju di kolom bagian bawah lalu klik exchange
- tgu sampe waktu nya 15 detik akan nambah sendiri exp kamu



info :
- ini permanent
- sampai sekarang gw test AMAN 100% punya gw dari lvl 1 sampe 60 gk kena banned
credit : Faiz hasan

Jangan lupa +++++++++++++++
Kembali Ke Atas Go down
dikisidiq



Jumlah posting : 1
Join date : 08.12.11

PostSubyek: Re: Cheat ATM EXP masih anget   Wed Dec 21, 2011 6:14 pm

WORK gx nie gan..?
Kembali Ke Atas Go down
Bayu_Star



Jumlah posting : 1
Join date : 04.02.12

PostSubyek: Re: Cheat ATM EXP masih anget   Sat Feb 04, 2012 3:22 pm

Kalo pake Fiddler 2 Bisa gak? fight
Kembali Ke Atas Go down
dante kamaru



Jumlah posting : 1
Join date : 12.03.12

PostSubyek: Re: Cheat ATM EXP masih anget   Mon Mar 12, 2012 8:32 pm

fight
Kembali Ke Atas Go down
boyo



Jumlah posting : 1
Join date : 10.12.12

PostSubyek: Re: Cheat ATM EXP masih anget   Mon Dec 10, 2012 7:52 am

ijin sedot gan ... reseller reseller reseller reseller reseller reseller reseller reseller reseller reseller reseller
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cheat ATM EXP masih anget   

Kembali Ke Atas Go down
 
Cheat ATM EXP masih anget
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» my ninja 250 'redfly-32' masih cupu n culun (update foto...)
» perkenalan ne broo dgn rizky di medan masih cupu lah ... dibanding yg laen ... :|
» ask : masuk gigi selalu bunyi + mesin kadang masih nyala waktu motor mati.
» Pilih mana:Ducati 848 Evo atau Superbike 600 jepang?
» perawatan cat body

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
——™GCT™—— :: GAMES ONLINE :: GAME FACEBOOK :: NINJA SAGA-
Navigasi: